Saturday, March 26, 2011

HOLIDAY - HP Rusak



HP gue rusak. apa? mau ketawa? silahkan..
bener ya kata orang, kalo gapunya HP tuh rasanya kayak orang autis, gatau mau ngapain.
bisanya plonga-plongo kayak sapi ompong.

coba liat pantai ini
indah ga sih? menuru gue kagaaaaak!
ni pantai kampret banget tau ga. pantai ini nih penyebab kematian HP gue.

ceritanya gini..

hari senin, tepatnya tanggal 21 Maret 2011, kita lagi libur tuh soalnya kakak-kakak kelas 12 mau ujian sekolah.
nah karena pada dasarnya kelas gue tuh orang-orangnya kaki gatel semua, kita janjian ke pantai. awalnya mau ke pantai MBH, tapi gara-gara pantainya tuh horor abisss, kita pindah lokasi ke pantai puri.
pantainya indah sih, pasir gitu tapi sepi abis. yaiyalah, hari senin gitulho. siapa juga yang mau ke pantai hari senin -_-
kita juga nyampe disana udah siang, jadi panas buangeeet. makanya kita belum mandi dulu, takut gosong.
nah, sementara nunggu panasnya agak mendingan, kita foto-foto dulu gitu. aduuh fotonya ga ada di gue siiih, maklumlah HP gue kan rusak -_-

singkat cerita, karena ga tahan sama godaan pantai kampret itu dua temen gue turun ke pantai trus mandiii. terus mulai deh yang lain pada ikutan. kalo ga salah ada 5-6 orang yang turun ke pantai.
ga tau kenapa, dari masih OTW gue udah ngerasa gaenak banget, dan terbukti di sini.

gue jalan deketan ke bibir pantai, pengen ngeliat temen-temen gue yang kayaknya lagi asyik basah-basahan. gue mendekat tapi gapunya niat sama sekali buat ikutan. lagi ga mood.
nah, pas gue udah di bibir pantai mereka ngerampok semua barang-barang yang gue pake.

"eh pinjem kacamata itemnya dong"
terpaksa gue kasih

"eh pinjem kainnya dong"
terpaksa (lagi) gue kasih

"eh pinjem HPnya dong"
ups, kalo yang ini kagak bisa. kalo basah gimanaa?

dan ternyata HP GUE EMANG BENERAN BASAH KUYUP! kampreeeeeeet.
gue tiba-tiba aja ditarik masuk ke pantai sampe gue basah seutuhnya. daaan HP GUE MASIH DI KANTONG! sekali lagi, kampret.

gue langsung lari keluar pantai, nyelamatin HP gue yang kehabisan napas, tapi teryata sia-sia. HP gue udah nemuin ajalnya. inalillahi..

HP gue emang bukan BB, tapi kenangannya itu lho..
HP gue udah jadi korban kekerasan saat gue lagi galau, jadi korban kecupan bibir gue saat gue lagi seneng, HP gue juga udah jadi temen saat gue lagi insom..
yaudahlah, toh nasi udah jadi bubur. mau di servis juga gabisa, setau gue kalo kena air garam ya udah gabisa diapa-apain lagi.

selamat jalan HPku cuyungs, semoga dapat tempat yang indah di sisiNya (?)
dan semoga gue bisa cepet nemu penggantimu :3



hugnkiss,
dhinny

No comments:

Post a Comment