Thursday, March 17, 2011

dengdong!

sekolah gue lagi uts, nah pas pelajaran kesenian kita disuruh nyanya lagu pop Indonesia.
oh maaan mana gue tau lagu-lagu indonesia yang gahul masa kini.
ini nih resiko kecanduan lagu-lagu western, bawaannya nyanyi lagu barat mulu sampe gatau lagu-lagu dalam negeri.
yah, mentoknya gue tau reff doang. lainnya? dengdong ._.
untungnyaaaa nyanyinya tuh ga solo, tapi kelompok. agak lega deh gue..

nah, pas kelompok kita nyari-nyari lagu, semuanya pada ngusulin lagu-lagu jadul. ya mau gimana lagi?
kenyataannya lagu Indonesia yang bagus mah lagu jadul doang.
mulai dari cinta begini (tangga), pelangi di matamu (jamrud), antara ada dan tiada (utopia), dan lain lain.
nah gue iseng-iseng ngusulin lagu, gini nih cuplikannya :

gue : eh kalo lagu ini gimana?

Vhi : lagu apa? Nyanyiin!

gue : *pake nada surat cinta vina panduwinata* hari ini ku gembira... pak pos melayang di udara...

yang lain : *kicep* *liat-liatan* HUAHAHAHAHA

gue : *melongo*


nah lho, kenapa pada ketawa, coba? salah gue apa emang? -_-

hugnkiss,
dhinny

No comments:

Post a Comment