Sunday, February 6, 2011

stomachache :'(

Perut gue sakit. Banget. Dan itu nyiksa..

Gue ga tau kenapa perut bisa sakit banget-bangetan gini, karena sebelumnya walopun gue sering sakit perut tapi ga pernah sampe separah ini.
Rasanya gue pengen diam di kamar aja, mandi minyak kayu putih (?), dan remas-remas bantal saking sakitnya.
Ah sumpah ga nahaaan :'(

Minum obat? Udaaah!
Gue udah nelen obat-obat yang disuruh (baca: dipaksa) minum sama mama papa gue, tapi hasilnya? Nihil.
Perut gue tetep aja sakit.
Tadinya gue mikir ini sakit perut 'bulanan' doang, tapi tiap 'dapet' gue ga pernah ngalamin sakit perut ampun-ampunan gini.
Lagipula, gue ga lagi 'dapet' kok..

Nah lho?
Trus penyebab kumatnya perut gue ini apa dong?

Salah makan?
Hmm.. Mungkin aja sih..
Soalnya sebelum kumat gue sempat makan pempek ._.
eh tapi kaaan gue ga pernah sakit perut gini tiap makan pempeeek.

Trus apa dong?
Gue kena penyakit kah?
Mama bilang jangan-jangan gue maag.
Papa bilang jangan-jangan gue Tipes.
OHH TIDAK BISA!
jangan sampe ya Allah :'(

*elus perut* *kayak orang hamil*
perutku yang imut kayak akuu, cepet sembuh yaa. kan kalo kamu sembuh bakalan bisa diisi makanan yang enak-enak lagi ._.

No comments:

Post a Comment