Friday, February 25, 2011

i miss him!

gimana rasanya ketemu orang yang lo sayang setelah lost contact sama orang itu?
seneng?
bahagia?

pastinya. tapi sayang bukan itu yang gue rasain.

oke, gue ga bakal boong, gue seneng kok bisa liat dia.
note it, i just SAW him not MET him.
and it hurts.

asal tau aja, gue kaget banget, bahkan badan gue langsung gemetar waktu gue liat sosoknya di tengah keramaian.
ngeliat wajah kecewanya dia karena sekolahnya kalah tanding (waktu itu lagi DBL) bikin gue gemes pengen ngeledek dia -kayak dulu-.
tapi sayangnya gue ga bisa.
jarak tempat duduk gue sama dia mungkin ga lebih dari 3 meter, tapi gatau kenapa gue ngerasa ada tembok gede yang berdiri kokoh diantara kita.

saat itu hati sama ego gue bener-bener perang dahsyat.
hati gue meronta pengen nyapa dia, negur dia, atau sekedar lewat di depan dia, biar dia sadar kalo GUE ADA DI DEKAT DIA.
gue juga pengen banget nurutin hati gue, tapi sayangnya ego gue jauh lebih berkuasa.
rasa malu, canggung, dan gengsi gue yang berlebihan terlalu tinggi untuk gue tekan.

tinggal di kota yang beda bikin gue jarang banget ketemu dia.
makanya, gue soo damn excited waktu liat dia.
yaah, mungkin kalo gue ga lost contact sama dia gue bisa ngobrol, atau mungkin sekedar nyapa dia.

OH GOD, I MISS THE MOMENT WHEN WE WERE TEXT-ING :'(
gue kangen bawelan-bawelan gajelas kita dulu.
gue kangen curhat sama dia, gue kangen dengerin curhatan dia.
gue kangen suara dia, gue kangen sms-sms dia yang bisa bikin mood gue berubah-ubah.
gue kangen dia yang bikin gue manyun, gue kangen dia yang bikin gue senyum, gue kangen dia yang bikin gue ketawa, gue kangen dia yang bikin gue cemberut, bahkan gue kangen dia yang bikin gue nangis.
I MISS EVERYTHING ABOUT HIM!

andai aja gue bisa mutar waktu...

loving someone is easy, the hardest part is when the one you love isn't created for you.

hugnkiss,
dhinny

No comments:

Post a Comment