Thursday, February 10, 2011

15 Ways To Spread The Love



Kemaren baru aja beli majalah kaWanku edisi 92, trus nemu satu artikel yang kayaknya emang gue butuh banget. isinya tentang cara-cara kita ngasih hal-hal kecil buat orang di sekitar kita di hari Valentine. Naaahh... gue yang lagi jomblo pengen banget ngelakuin hal ini, karena gue juga sadar kayaknya gue ga pernah ngasih sesuatu yang bikin orang-orang terdekat gue senyum.. *sigh*

Check It Out!

1. belikan voucher salon ke si mbak di rumah. selama ini dia selalu manjain kita di rumah, kali ini giliran kita manjain dia. (berhubung gue ga pake jasa pembantu di rumah, kasih ke mama bisa kali yaa (: )

2. jadi koki di rumah. nggg... pastikan aja makanan kita kemakan ya, hehehe. (sayangnya gue jago masak indomie, telor, sama nasi goreng doang. ada yang mau?)

3. membawa pulang kucing kecil yang tersesat di jalan. Kasihan lho, mereka dibiarkan terlantar sendirian di jalan. lebih baik kita rawat di rumah kan? (sayangnya, kucing tante gue udah bejibun di rumah, dan udah ga kuat ngurus kotorannya. baaah!)

4.mengajak adik main ke taman bermain seharian penuh. kita? ya ikutan juga lah! kapan lagi kan merasakan serunya jadi anak kecil lagi. asyiiiiikk! (ada yang tahu taman bermain di manado itu dimana? -_-)

5. bagikan coklat hasil kreasi kita pada teman sekelas. psst, jadi enggak ketahuan kalau kita sebenarnya mau ngasih coklat itu ke gebetan. hihihi (on my plan!)



6. berikan tanda like di setiap status teman di facebook. satu langkah kecil ini bisa bikin semua orang bahagia. serius! (okay!)



7. kasih servis cabut uban untuk papa. gratisss. dijamin beliau pasti ketagihan. (wait for me dad!)

8. belikan diri sendiri satu porsi besar ice cream paling mahal yang dijual di mal. rasakan sensasi di tiap suapannya. slurp! (wohoooooo!)



9. bikin secangkir teh manis buat papa pas dia pulang kantor. walaupun hanya secangkir minuman, dia pasti bakal senang banget. (papa pulangnya malem banget -_-)

10. merelakan kakak meminjam tas kesayangan kita. okey, satu kali aja dehhh... ( ga punya kakak -_-)

11. jadi asisten setia buat menemani mama seharian belanja. bawain belanjaannya, tanpa sekalipun ngeluh berat. termasuk enggak meminta rewars dress baru ya... (siaaaaap!)

12. belikan sahabat jepit rambut lucu untuk rambutnya yang udah mulai berantakan. jepit rambut ini pasti bikin mood dia kembali ceria. (kembaran jepitan yuuuk!)

13. telepon teman yang udah lama enggak ketemu. punya banyak teman baru enggak berarti melupakan teman lama kan? (telpon siapa yaa? hmm..)

14. memberi ongkos lebih untuk tukang ojek langganan. enggak ada salahnya kan kita membalas kebaikannya karena selama ini dia selalu bisa diandalkan. (okay, tunggu ongkos lebih dari saya bang ojek!)


15. posting tweet yang bikin happy semua orang. udah nggak zaman ah memenuhi timeline orang dengan keluhan. (kalo ini mah udah pastiiiiiii)




simple kan? emang. tapi siapa sangka hal simple ini bisa bikin orang lain tambah sayang sama kita. lets do it guys ;)

No comments:

Post a Comment