Sunday, April 3, 2011

Hello, April!

say welcome to my month, April!
ga kerasa tahun 2011 udah masuk di bulan ke-4. bulan ini jadi bulan favorit gue karena banyak momen penting yang pernah terjadi di bulan ini.


  • MY BIRTHDAY! 8 April, tanggal terbaik buat gue. siap-siap melangkah dari fifteen ke sixteen. makin tua deh gue -__-

  • tahun lalu, masih di bulan April gue kenal sama dia. gue lupa pastinya tanggal berapa, tapi yang pasti beberapa hari setelah ulang tahun gue. say thank to facebook!

  • ga tau kenapa kalo bulan april gue selalu ngerasa happy. bawaan ultah kali yaa.. hehe

  • bulan april tahun ini banyak artis luar yang konser di Indonesia. Justin Bieber, Bruno Mars, Maroon5, dan lain-lain. oke ini ga nyambung -_-
  • bulan april ada beberapa temen gue yang birthday juga :)

lanjut ke tradisi gue tiap pergantian bulan. yup, make a wish! nah, masuk ke bulan april gue juga punya wish dong. yaa, palingan ga jauh beda lah sama bulan-bulan sebelumnya. this is it:



  • #aprilwish have a better birthday. ga perlu pesta, yang penting keluarga sama temen-temen ngucapin dan ngedoain o:)

  • #aprilwish jadi lebih dewasa, makin kuat ngadepin masalah

  • #aprilwish makin rajin beribadah kepada Allah SWT

  • #aprilwish stop cengeng!

  • #aprilwish makin murah senyum dan ramah sama orang lain :)

  • #aprilwish badan makin tinggi, perut buncit jadi rata, lengan gede jadi kecil -___-

  • #aprilwish jerawat ikang T.T

  • #aprilwish punya pacar #abaikan #inirandon

  • #aprilwish stop jadi anak anti sosial di kompleks rumah ._.

  • #aprilwish have a better relationship with all my friends!

  • #aprilwish nilai membaik

  • #aprilwish ganti HAPEEE

  • #aprilwish HAVE A BETTER LIFE

No comments:

Post a Comment