Tuesday, April 19, 2011

have fun at Justin Bieber's concert


Justin Bieber siap nongol di Indonesia tanggal 23 April nanti! Nah gue nemu artikel di majalah kaWanku yang gue rasa berguna buat kalian yang udah megang tiketnya. Nih do and don’t’s-nya biar pas nonton bisa all out 100%! * ditulis sambil ngelap ingus karena cedih ga bisa nonton :’( *

1. Ajak orang yang lebih tua seperti Ayah, Ibu, Kakak, atau Tante untuk menemani kita. Karena lokasi SICC (Sentul International Convention Centre) terletak di pinggir kota dan jadwal konser yang selesai malam har, sebaiknya jangan pergi sendiri atau cuma bareng teman-teman seumuran. Tenang aja, Papa Mama kita enggak bakal bosan menunggu selama kita nonton. “Pihak penyelenggara bakal menyiapkan area menunggu yang menyenangkan lengkap dengan food hall dan panggung hiburan kecil di dekat venue,” ucap Dino, CEO Berlian Entertainment.

2. Pakai baju dan sepatu senyaman mungkin. Enggak harus tampil berlebihan untuk terlihat keren, yang paling penting kita harus nyaman. Gunakan flat shoes atau sneakers karena jarak dari area parker ke venue lumayan jauh.

3. Jangan khawatir enggak kebagian tempat duduk di dalam venue. Karena di tiket yang kita beli akan tercetak nomor tempat duduk, jadi tempat duduk kita enggak akan ditempati orang lain. Sesuai kesepakatan antara penyelenggara dengan manajemen Justin, area festival ditiadakan supaya penonton bisa menyaksikan Justin sambil duduk manis.

4. SICC adalah gedung pertemuan terbesar se-Indonesia yang berkapasitas 10.000 orang. Enggak perlu takut akan berdesak-desakan untuk masuk ke dalam venue, karena selain luas, ada banyak akses pintu masuk ke dalam SICC. Tapi, untuk yang punya penyakit tertentu, terutama pernapasan sebaiknya bawa obat pribadi, ya.

5. Boleh banget, lho, bawa hadiah untuk Justin Bieber! Menurut Dino, panitia siap menerima barang-barang dari Belieber untuk diberikan ke Justin. “Kita akan coba memberikan hadiah dari para penggemar Justin ke manajemennya. Tapi jangan ngasih makanan, ya,” kata Dino.


6. Enggak usah datang dari pagi, :p apalagi sampai camping segala. Soalnya pintu masuk ke dalam venue rencananya akan dibuka sekitar jam lima sampai tujuh malam. Kalau dating pagi, nanti pas konser dimulai, kita malah udah capek duluan.

7. Enggak perlu membawa banyak barang, apalagi barang-barang berharga, seperti kamera. Cukup bawa tas kecil yang mudah kita bawa. Menurut Mas Dion, sesuai aturan dari panitia kita enggak boleh mendokumentasikan aksi Justin Bieber. “kalau kamera pocket boleh, deh,” kata Mas Dion.


8. Histeris, teriak, dan nyanyi-nyanyi keras boleh banget. Tapi, jangan jejeritan terus-terusan juga ya, selain bikin suara serak, kita dan orang-orang sekitar kita juga jadi enggak bisa mendengar dengan jelas suara Justin.

9. Selesai konser, jangan takut bakal susah ketemuan dengan Mama atau Papa, tinggal janjian aja di depan information center yang berada di dalam gedung. Kalau kehilangan barang, tinggal lapor di bagian lost and found. Petunjuk arah di gedung ini juga lengkap banget, enggak bakal kesasar deh.

10. Selain keamanan, penyelenggara juga menjanjikan tontonan yang spektakuler! “Konser kali ini akan spektakuler. Selain karena artisnya, tapi juga karena factor pendukung lain. Seperti lighting dan suara. Justin ingin memastikan kalau di mana pun dia tampil akan sama kualitasnya. Dia membawa semua peralatannya sendiri. Jadi penonton konsernya di manapun akan mengalami pengalaman yang sama,” kata Marcel, account director Berlian Entertainment. Uh, makin enggak sabar nonton Justin beraksi!



Nah, buat yang udah pasti nonton good luck ya! Have an amazing concert! Then, buat yang nasibnya sama kayak gue, ga bisa nonton, jangan sedih dan kecewa, mending kita nangis bareng aja yuuuuukk :””( *lap ingus*


hugnkiss,

dhinny

No comments:

Post a Comment